Pages

Selasa, 11 September 2012

SINGING EVERY DAY

Bernyanyi. Mungkin itu sudah menjadi kebiasaan gw sejak kecil kali yahh.. HaHaHa. Bagi gw, setiap hari kurang lengkap kalo gak nanyi. Di kelas gw suka nanyi-nanyi sendiri.  Sebagai seseorang yang hobby menanyi, tentunya gw punya idola. Agnes Monica dengan motto "Dream, Belive It and Make It Happen" membuat gw terinspirasi, untuk menjadi seperti dia yang Go International. Gw selalu berharap supaya gw bisa seperti Agnes yang Go International membawa nama Indonesia. Atau gw megang botol, seolah-olah itu microphone dan gw ngayal lagi nanyi di panggung besar. Selain itu idola gw adalah Glenn Fredly yang memiliki suara yang khas. Ada juga Westlife sebuah band yang disetiap lagu yang dikeluarkan membuat gw hanyut kedalam lagu itu. Trus Lagunya Michael Jackson sang raja Pop, membuat gw hanyut kedalam setiap lagu yang dinyanyikannya. Gw gak tau tentang apa yang akan terjadi di masa depan. Semuanya Tuhan yang ngatur. Tuhan pasti punya rencana yang terbaik bagi kehidupan masing-masing manusia. Tapi dengan adanya usaha, doa dan kerja keras, pasti semuanya itu akan terwujud. Di post berikutnya, gw akan menampilkan sekilas tentang Agnes Monica, Glenn Fredly dan WestLife.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar