Pages

Rabu, 19 September 2012

UJUNG GENTENG BEACH

Lebaran tahun 2012 kemarin, gw abis pergi dari Pantai ujung Genteng. Sebenernya gak ada rencana dari hari-hari sebelumnya buat kesana. Keluarga gw baru ada rencana 2 hari sebelum keberangkatan. Awal denger nama daerah ini, gak ada bayangan itu daerah seperti apa. Namanya unik banget. Cuma dikasih tau, disana ada pantai sama penangkaran penyu trus banyak yang bilang pantai ini oke banget.  Jadi makin bersemangat untuk pergi kesana. Pantai Ujung Genteng terletak di Sukabumi. 

Waktu perjalanannya 6-8 jam dari Jakarta dan 3-4 Jam dari Sukabumi. Jalanannya : Turunan, tanjakan, berkelok-kelok, dan tempatnya terpencil. Susah kemana-mana. Sampe pengen muntah gw di mobil. Gw berangkat jam 3 pagi, nyampe sana jam 10 pagi. Nih peta letak Pantai Ujung Genteng  
Ujung Genteng Beach Map


Ketika gw liat pantainya "......" gak bisa bilang apa-apa. Baru pertama kali liat pantai seindah itu.. Nih pantainya 

Ujung Genteng Beach





Ketika gw sampe sana ada anak kecil nawarin "Ayo Ibu, Naik Kapalnya, seharian !00 ribu" Hati kecil gw menjawab "Sejam aja mungkin udah mabok laut apalagi seharian ?? Gak Usah Terimakasih :) 
























Ujung Genteng Beach

Gw cuman 2 hari disana. Banyak tempat penginapan kok. Kalau yang mau kesana ya cepet2 aja mulai dari sekarang. Kenapa ? Pantainya masih jernih, tempat penginapannya masih murah. Sekitar Rp100.000 - Rp 1000.000. Terjangkaulah. Tips dari gw : Cari penginapan yang terjamin keamanannya dan Cari tempat penginapan yang letaknya deket sama pantai, jadi kalo  mau bolak-balik ke pantai, gak usah jauh-jauh. 

Ujung Genteng Beach





Tidak ada komentar:

Posting Komentar