Pages

Rabu, 19 September 2012

TRAVELLING

Selain hobby nanyi, gw juga travelling. Sebenernya sifat gw adalah gampang bete. Gw bosen banget sama suasana yang datar. Bisa-bisa gw enek seharian kalo gw gak pergi kemana-mana. Mungkin ini adalah salah satu dari Hobby gw. Travelling, yaa Travelling. Travelling itu manfaatnya banyak banget. Bisa buat kita jadi lebih fresh. Tapi ketika semua perjalanan itu selesai, gw pengen mengulangnya lagi. Sampe gw bener-bener puas. Cita-cita gw nanti, mungkin gw akan travelling keliling dunia sama keluarga gw dengan hasil jerih payah gw sendiri. Gw pengen tau tempat-tempat yang belum gw kunjungi yang masing-masing tempat punya cerita. Semoga aja blog ini bisa mendokumentasikan tentang apa yang gw cita-citakan.

Waktu itu, pass gw liburan ke Pantai Ujung Genteng, tempatnya indah banget. Tapi disisi lain, Gw yakin pasti masih ada tempat-tempat yang lebih indah. Nah, mungkin ini ada beberapa tips yang bermandaat bagi kalian semua yang mau travell :
  1. Cari tempat-tempat yang unik, menarik untuk dikunjungi.
  2. Menyusun perencanaan terlebih dahulu (biaya tranport, makan, dll)
  3. Ajak teman, karena kalo kita sendiri, suasananya datar dan gak menarik.
  4. Bawa Duit
  5. Bawa obat-obatan. Antisipasi kalo lo mabok.
  6. Bawa kamera, untuk mengabadikan setiap moment2 terindah *yeaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar